September 20, 2008

not in a good shape, but in a good spirit

Posted in personal at 3:23 pm by christiegaol

gosh,,

minggu ini, for me, is really exhausting..mulai dari tugas permod, MIS, PPIC yang ngaget2in -blm nyambung PPIC kyk apa, uda maw coaching and bikin strategi?-, APK yang maw kuis, maintenance bikin presentasi, plus persiapan poj,, gw jadi pusing bagi waktu. and, above all, badan gw pake breakdown beberapa hari..

tapi klo dipikir-pikir, minggu depan bakal gini, minggu depannya lagi juga, trus2an. jadi yah,, apa bole buwat lha..lagipula bnyk yg bkl dituai setelah hari2 menabur yang melelahkan ini lewat.

so, i am really on fire!!ahaha.. thank God for the spirit, gw jg ga taw datengnya darimana.. pokoke gw lg semangat2nya jalanin ini smua..

yah,,plajarannya siy jadi lebih aware ama kondisi badan, blajar lg buwat time management, strive under pressure, and maybe a bunch of other things that I may not realize now but may come out later on..

jadi, teman2 yang skarang lagi senasib sepenanggungan ma gw,, SEMANGAT!!!!

p.s. gw pengen nonton mamamia niy..

2 Comments »

  1. kriboganteng said,

    words for burden soul: smangat,smangat,smangat,smangat,,,

    hehehehe…

  2. natasia said,

    tie !!…

    semangat yah….emang sekarang terasa berat sih…
    tapi niscaya setelah melewati kesulitan ini nantinya lu bisa menjadi orang/pelajar yang lebih tanggu ;d….

    jangan lupa jaga kondisi badan dan tetep semangat yahh….
    have a good time management as well…

    good bless u !


Leave a comment